Senin, 06 Juni 2016

6 makanan yang harus di hindari untuk awet muda


makanan tertentu dapat getah kelembaban dan mencuri nutrisi yang sangat dibutuhkan, merusak kulit dan membantu untuk membuat Anda terlihat lebih tua. Inilah yang tidak makan untuk masa depan yang lebih tampan.

>> Berminyak, makanan yang digoreng sering penuh lemak trans dan lemak jenuh, baik yang berkontribusi terhadap peradangan, kata Kristin Hoppe, seorang konsultan nutrisi dan koki alam di San Francisco. Hoppe merekomendasikan swapping memasak lemak seperti buruk margarin atau mentega-untuk minyak sehat, seperti extra-virgin olive oil dingin-ditekan dan minyak kelapa tidak dimurnikan.

>> Refined, makanan manis, seperti jus, permen, dan roti putih, pasta, dan nasi, dapat memicu reaksi kimia dalam tubuh yang mencegah kolagen dari memperbaiki sendiri, kata Christine Gerbstadt, MD, seorang ahli gizi di Sarasota, Florida. Akibatnya, kulit terkelupas dapat menyumbat pori-pori dan meningkatkan jerawat. Terlalu banyak gula diet juga bisa mengakibatkan ketidakseimbangan gula darah, yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan diblokir pori-pori dan jerawat.

>> Alkohol lebih dapat menyebabkan kemerahan pada wajah dan kapiler yang rusak. "Alkohol menyebabkan dehidrasi dan membuat sulit bagi sel-sel untuk secara alami mendetoksifikasi dan menyerap nutrisi," kata Hoppe. "Hal ini menyebabkan kulit menjadi kering, kusam, dan iritasi, dan meningkatkan kemungkinan keriput."

>> Kafein berlebihan, terutama di soda dengan gula atau pemanis buatan, dapat mengalami dehidrasi dan memperburuk kulit serta menyebabkan eksim, kata Hoppe. "Tetap terhidrasi dengan minum banyak air dan rendah gula dan rendah sodium cairan akan mengeluarkan racun yang menumpuk di kulit Anda, membantu untuk mencegah kekeringan," dia menyarankan.

>> Makanan Berat asin "dapat menyebabkan retensi cairan yang membentang kulit agar terlihat halus dalam jangka pendek," kata Gerbstadt, "tapi seiring waktu, retensi air dapat merusak jaringan ikat dan fungsi mundur, atau kemampuan untuk jaringan untuk musim semi kembali ke bentuk normal ketika diregangkan, yang membuat kulit terlihat keriput. "

>> Sensitivitas atau alergi terhadap makanan, paling sering gluten, susu, jagung, dan kedelai, dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk kondisi kulit seperti jerawat, eksim, kekeringan, dan psoriasis, Hoppe mengatakan: "Mengidentifikasi makanan yang Anda mungkin sensitif dan menghilangkan mereka dari diet Anda dapat memiliki efek dramatis pada kulit Anda. "Tepat alergi makanan dan intoleransi dengan diet eliminasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar