Kamis, 02 Juni 2016

Franchise adalah salah satu bentuk model kerjasama yang di dalamnya harus melibatkan 2 (dua) belah pihak yakni, franchisor (pemberi waralaba) dan franchisee (penerima waralaba).

Bisnis waralaba yang baik adalah yang memenuhi kebutuhan sehari-hari, makanan adalah salah satunya
Adapun syarat-syarat yang perlu diperhatikan seorang pelaku bisnis waralaba:
  • Menyukai produk yang dipilihnya
  • Menyukai bisnis yang terwaralaba
  • Mempunyai modal yang cukup
  • Mempunyai komitmen
  • Sanggup bekerja keras.
  • Menentukan lokasi. 
  • Menentukan target pasar. 
Selain rasa yang memang sudah diakui para konsumen, harga jual franchise ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Tujuannya, untuk membuat pilihan bagi calon franchisee yang baru akan memulai usahanya. Harga murah tapi kualitas terbukti memuaskan.

Selain Inovasi dalam produk, franchise tentu saja harus berkomitmen untuk selalu mensupport mitra-mitra yang sudah bergabung dengan pelayanan konsultasi selama 24 jam penuh untuk pengembangan outlet mitra. harus mensupport promosi secara berkala baik melalui media offline maupun online

Long life bussiness
Meskipun dengan berbagai kondisi ekonomi, layak diakui bahwa bisnis kuliner memang tidak pernah ada matinya. Semakin hari, bisnis ini semakin banyak digeluti  Persaingan adalah hal yang wajar, pada akhirnya konsumen akan membandingkan produk kita, dan biasanya brand / ciri khas produk menjadi pembeda.

Bisnis franchise makanan saat ini telah melebar secara pesat. Mulai dari franchise yang lokal hingga franchise yang berasal dari luar negeri telah menghiasi perkembangan bisnis. Mengingat bahwa hal ini menjadi peluang bagi para pelaku bisnis, yakni semakin tingginya minat masyarakat untuk mencoba dalam peluang bisnis franchise makanan. 
Munculnya bisnis franchise kini banyak dicari-cari oleh masyarakat. Dapat dikatakan bahwa bisnis franchise makanan menjadi jawaban untuk masyarakat sekitar yang masih merasa kesulitan memulai bisnis ini. 
Ratusan bisnis franchise makanan bisa dijadikan sebagai peluang usaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar